Cara menghilangkan bulu ketiak alami

cara menghilangkan bulu ketiakCara alami menghilangkan bulu ketiak alami - Aneka Informasi - Bulu ketiak merupakan salah satu jenis rambut yang tumbuh dipangkal tangan (ketiak) dan setiap pria atau wanita dewasa pasti akan mengalami hal tersebut dan itu adalah hal yang wajar karena disebabkan oleh hormon.
Namun walaupun demikian banyak diantara kita yang merasa risih terhadap hal tersebut, sehingga banyak yang berusaha untuk membersihkannya mulai dari dicukur ataupun dicabuti satu perasatunya, cara tersebut memang cukup ampuh dapat membantu membersihkan bulu ketiak anda namun tentu memiliki efek seperti rasa sakit dan beresiko terkena pisau cukur.
Untuk itulah dalam kesempatan kali ini aneka informasi akan mencoba membahas tentang cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, yang dimana cara ini tentu lebih aman, dibandingkan bila kita mencukurnya, namun disini alangkah baiknya sebelum kita mambahas tentang cara menghilangkan bulu ketiak alami ini lebih lanjut lagi anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang tentang masakan membuat ayam goreng balado, yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan aneka informasi yang sebelumnya sekang mari segera kita mulai pembahasan yang kali ini tentang cara menghilangkah bulu ketiak alami, adapaun langkah-langkah dan bahan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan merica 20 butir
  2. Kapur barus 3 biji
  3. Tumbuk kapur barus dan merica sampai lumat, lalu tambahkan minyak tanah secukupnya dan aduk-aduk supaya rata
  4. Oleskan ramuan tersebut pada ketiak yang ingin anda rawat, dan lakukan terapi tersebut pada malam hari sebelum anda tidur dan cuci pada pagi harinya
  5. Lakukan dengan rutin dan biarkan hingga bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya
Demikianlah pembahasan admin kali ini tentang cara menghilangkan bulu ketiak alami, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan bulu ketiak anda akan segera bersih, selamat mencoba dan semoga berhasil. Memiliki kulit ketiak yang bersih dan halus.