Manfaat Mawar

Manfaat Mawar - Bunga mawar adalah tanaman yang berasal dari Genus rose. Tanaman ini memiliki bentuk yang cantik dan memiliki banyak warna serta bermanfaat untuk kesehatan Mawar liar yang terdiri lebih dari 100 spesies kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak yang berduri, warna bunga biasanya putih atau merah jambu, atau ada juga yang berwarna kuning.

Bunga mawar memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan untuk kesehatan. Bicara tetang kesehatan kandungan gizi buah markisa juga memiliki tingkat kesehatan yang tinggi. Selain itu, manfaat bunga mawar untuk mengatasi bau mulut bisa dilakukan dengan cara berikut :

Pertama, siapkan beberapa tangkai bunga mawar yang masih segar. Kemudian, ambil kelopak-kelopak bunga mawar tersebut dan masukkan kedalam gelas yang berisi air.

Kedua, biarkan bunga mawar yang direndam selama satu minggu. Atau untuk hasil terbaik, biarkan diudara yang berembun.

Ketiga, Saring rendaman kelopak bunga mawar tersebut, campurkan dengan sedikit gula batu. Minum air bekas redaman kelopak mawar tersebut 3 kali dalam seminggu.

Begitulah cara yang harus dilakukan untuk memanfaat kan bunga mawar sebagai mengataasi bau mulut, untuk rekomendasian baca juga artikel tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.